Tuesday, February 23, 2010

Bisnis Fashion Rumahan

Setiap bisnis harus memiliki business plan, begitu juga bisnis rumahan. Pertumbuhan teknologi dan telekomunikasi telah memungkinkan bisnis rumahan menjadi lebih dipertimbangkan sebagai bagian dari dunia bisnis modern. Bisnis tidak lagi dipandang sebagai hobi. Banyak usaha sukses yang dimulai dari kantor-rumah, meja dapur ,atau garasi. Umumnya, business plan untuk bisnis rumahan tidak jauh berbeda dari bisnis lainnya, dengan sedikit pengecualian.

Kebalikan di abad 20, yang ditandai dengan banyak pabrik besar dan kompleksitas kantor, pengusaha dan karyawan seperti menemukan kembali benefit bekerja di rumah. Semua tekanan yang ditemui di tempat kerja, rutinitas, mulai ditinggalkan. Ada juga orang yang memulai karir baru, ibu rumah tangga yang mencari penghasilan tambahan untuk keluarga, serta pensiunan tidak tertarik pada dunia kerja yang terstruktur.

Ada beberapa usaha rumahan yang membuat sukses diantaranya makanan, penjualan kue-kue kering, Tupperware, yang banyak juga saat ini yaitu bisnis fashion, fashion mungkin tidak memerlukan banyak keahlian dibandingkan makanan, cukup membeli busana muslim, mungkin kaos, atau batik, aksesoris, pakaian anak-anak dan bayi, bisnis ini dapat hidup ditambah dilakukan dengan online, lebih menyenangkan, apabila ingin mendapat banyak untung, dapat membeli produk ini secara grosir, kunjungi saja grosir fashion yang sudah ada dan beli busana muslim, produk-produk lainnya. Cuma memang sudah tidak up to date, apabila susah lakunya, maka dari itu rajin-rajinlah untuk mengiklan bisnis rumahan ini kepada teman- teman kantor dulu, tetangga, atau teman yang baru dikenal sekalipun, & lebih aman lagi via internet.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 | Fashion Style Muslim | Privacy Policy